Wujudkan Tri Cita Bhakti, Bupati Nganjuk Kembali Giatkan Bantuan Bedah Rumah di Desa Ngetos


 2020-09-08 |  Root

Meski ditengah pandemic Covid-19, Pemerintah Kabupaten Nganjuk di bawah kepemimpinan Bupati H. Novi Rahman Hidhayat, S.Sos,MM dan Wakil Bupati Dr. Drs. H. Marhaen Djumadi, SE,SH,MH,MBA terus mewujudkan visi dan misi Nganjuk Nyawiji, yaitu dengan melaksanakan Tri Cita Bhakti Kabupaten Nganjuk.

Salah satunya dengan pelaksanaan pembangunan (insfrastruktur). Menyikapi hal tersebut Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidhayat bersama Kepala OPD dan Camat se-Kabupaten Nganjuk melaksanakan giat bantuan bedah rumah di Desa Ngetos, Kecamatan Ngetos, Jumat (04/09/2020).

Bantuan bedah rumah tersebut diberikan kepada dua warga Desa Ngetos, yaitu Ibu Yatemi dan Ibu Halimatus Sakdiyah

Kegiatan diawali dengan sholat jumat berjamaah di Masjid Poleng Ngetos,  kemudian dilanjut dengan pemberian santunan oleh Bupati Nganjuk  kepada 15 anak yatim piatu Desa Ngetos .

Setelah itu, Bupati bersama rombongan meninjau langsung rumah warga yang berkesempatan mendapatkan bantuan bedah rumah tersebut dan secara langsung beliau memberikan bantuan sebesar dua puluh lima juta rupiah kepada Ibu Halimatus Sakdiyah Dan Ibu Yatemi, Untuk merenovasi rumahnya.

“Semoga ini bermanfaat dan bisa membantu ibu dalam pembenahan rumahnya, sehingga rumahnya layak untuk dihuni dan merasa nyaman menempatinya, “ tegas Mas Novi sapaan akrab Bupati Nganjuk.