MONGGO SAMI MELAKSANAKAN KERJA BAKTI SERENTAK PADA HARI MINGGU 20 FEBRUARI 2022


 2022-02-17 |  Root

Menindaklanjuti Surat Edaran Bupati Nganjuk tanggal 15 Februari 2022 Nomor : 342.1/530/411.307/2022 tentang Kegiatan Gotong Royong Kebersiahan Lingkungan Serentak Se- Kabupaten Nganjuk.

Monggo Gotong Royong dan Kerja Bakti di lingkungan masing-masing pada hari minggu tanggal 20 Februari Tahun 2022.

Kita memiliki beragam budaya komunal sejak dahulu, salah satunya gotong royong dalam melakukan kerja bakti. Kerja bakti merupakan kegiatan yang dilakukan oleh sekelompok orang untuk membuat lingkungan menjadi lebih baik dan memperindah lingkungan. Biasanya kerja bakti dilakukan setiap hari libur oleh masyarakat.

Sedangkan gotong royong adalah bentuk kerja-sama kelompok masyarakat untuk mencapai suatu hasil positif dari tujuan yang ingin dicapai secara mufakat dan musyawarah bersama.

Kerja bakti penting dilakukan untuk memenuhi kebutuhan banyak orang seperti perbaikan fasilitas publik maupun kebersihan lingkungan sekitar.

Kebersihan lingkungan merupakan pintu gerbang dalam mencapai hidup yang sehat. Hidup sehat merupakan dambaan setiap orang. Jika kegiatan bersih-bersih dilakukan bersama-sama tentu akan membuat pekerjaan lebih ringan